SEJARAH PRAMUKA

PRAMUKA PENEGAK

Rabu, 26 Oktober 2011

KWARTIR DAERAH LAMPUNG

SAMBUTAN
 KETUA KWARTIR DAERAH LAMPUNG
DALAM UPACARA
PENUTUPAN RAIMUNA DAERAH IV 
GERAKAN PRAMUKA LAMPUNG TAHUN 2011
TANGGAL 25 OKTOBER 2011
DI KOMPLEK KWARDA LAMPUNG

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Yang saya hormati:
- Kepala Dinas/Instansi dan tokoh masyarakat selaku anggota Mabida
- Para Ka Kwarcab se - Daerah Lampung
- Para Andalan , Pembina Pendamping dan Para Peserta Raimuna Daerah Lampung IV tahun 2011
- Hadirin yang berbahagia

Salam Pramuka, 

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT yang telah melimpahkan kesehatan, rahmat,  nikmat dan karunianya kepada kita semua sehingga kita masih dapat beraktivitas pada hari ini dengan baik, Amiiin.

Kakak-kakak dan Adik-adik sekalian
Raimuna Daerah Lampung IV Tahun 2011 yang pada kali ini dilaksanakan di Komplek Kwarda Lampung telah berada di penghujung waktu. Berbagai kegiatan yang telah direncanakan oleh segenap panitia alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan target yang ditetapkan sebelumnya.

Kakak selaku ketua Kwarda Lampung mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Raimuna Daerah Lampung IV Tahun 2011 atas partisipasinya dalam mensukseskan berbagai kegiatan yang terdapat pada pesta Pramuka tingkat Penegak dan Pandega ini.

Kakak mengharapkan       sebagai pribadi yang tangguh, mandiri, peduli dan bertanggungjawab. Di Raimuna Daerah ini, kakak telah mendapatkan berbagai kegiatan yang edukatif, inovatif dan kreatif. Giat bakti yang telah kakak laksanakan akan menumbuhkan rasa kepedulian dan cinta terhadap alam sekitar. Aplikasikan semua pengalaman dan pelajaran yang kalian dapat disini. Tularkan ilmu yang bermanfaat yang kalian dapat ke teman, sahabat dan keluarga di rumah, sehingga kalian menjadi pribadi yang berguna lagi bermanfaat bagi lingkungan.

Kakak Pembina Pendamping Yang saya banggakan

Saya ingin menggunakan kesempatan yang baik ini, untuk mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kakak-kakak, atas keikhlasan dan peran serta kakak-kakak semua dalam membina para kaum muda ini. Betapa mulianya tugas kakak-kakak semua. Tugas yang tidak ringan, penuh dengan tantangan. Tugas kakak dalam mendidik dan melahirkan para pemimpin bangsa yang patriot dan memiliki  semangat bela negara yang besar.

Hari ini         dalam membina kaum muda, tentunya semangat yang  besar yang dicurahkan adik-adik kita dalam mengikuti kegiatan Raimuna Daerah Lampung IV tahun 2011

Kakak-kakak dan adik-adik sekalian

Seperti yang kita ketahui bersama tahun 2011 merupakan ulang tahun emas Gerakan Pramuka ke 50. Hal ini berarti 50 tahun sudah Pramuka ikut serta dalam mengabdi dan mendidik kaum muda Indonesia sehingga menjadi kaum muda yang berbudi luhur dan memiliki jiwa patriot. Sudah banyak sekali hasil karya dan kontribusi Gerakan Pramuka dalam pembangunan negeri selama ini. Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk terus meningkatkan semangat untuk menciptakan karya dan meningkatkan kontribusi kita dalam pembangunan negeri.

Akhirnya dengan mengucapkan " Alhamdulillah " kakak selaku ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung secara resmi menutup kegiatan Raimuna  daerah Lampung yang ke IV tahun 2011.

Selamat jalan dan selalu ingat untuk mengaplikasikan pengalaman dan pelajaran yang didapat disini di daerah masing-masing.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Salam Pramuka,

Bandar Lampung, 25 Oktober 2011
Kwartir Daerah 
Gerakan Pramuka Lampung 
Ketua,

dto

SJACHRAZAD ZP, SH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar